Rafa

Vahka Rafa Aisya

Thursday, May 18, 2006

Bosan

myspace

Bosan adalah kalimat favorit rafa, setiap saat, setiap waktu...
contohnya :

Kalo disuruh bobo sama umi, pdhal uminya udah kehabisan energi
"aku ga mau bobo, aku bosan bobo melulu...aku mau main aja"

Kalo lagi disuruh makan
"aku bosan makan nasi melulu, aku mo makan mie aja"

Kalo lagi nonton tivi
"aku ga mau nonton yg itu, aku bosan.." sambil mindahin channel

kalo lagi nelpon umi dikantor
"umi kapan pulang??? aku bosan umi kerja mlulu.."

kalo disuruh mandi
"mandi melulu, aku bosaaaaaaaaaaaaaaan"

Begitu buka mata dipagi hari
"aku bosan bobo melulu, aku mo nonton tivi aja"

Siang hari saat umi tinggal kerja
"aku mo kerumah tante ochin aja, aku bosan dirumah nenek mlulu"

Kalo boring nunggu umi pulang
"nek, kita jalan2 yuk, aku bosan nih sama nenek"
**tuing, tuing...nenek pingsan

Kalo oom ayung lagi nyantai
"ooom naik motor yuk...aku bosan neh dirumah melulu"

belakangan umi dan abi punya jawaban kalo mba rafa lg ngomong bosan
"umi dan abi juga bosan denger mba rafa ngomong bosan mlulu"

** mba rafa langsung ngambek, krn ga mau kalimat bosannya di pake umi dan abi
hahaha "gemes mode on"

3 Comments:

  • At 1:58 AM , Blogger Mama Zaza said...

    hueheuheu.... ada yang ngambek kata2 bosannya diambil ya? hihihi.... :D

     
  • At 5:55 AM , Blogger Rahmi Sukma said...

    Kapan Mbak Rafa bosan bilang bosan? he....he....
    Kalo bosan bobo mulu maen sama Haura ya Mbak? he...he...

    Lucu banged seeh Mbak Rafa....

     
  • At 7:52 PM , Blogger Muhammad Habibie said...

    Kalo D' Habib lagi demen pake 'dong' ama 'kok'...
    Semua-mua pake dong ama kok.
    Kosa kata baru ya Mba Rafa...hehehe.
    Ntar Habib tiruin aaah...

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home