Rafa

Vahka Rafa Aisya

Monday, May 08, 2006

1 man (child) 1 dollar 4 palestina

Photobucket - Video and Image Hosting
rafa dan bendera

ahad ini umi dan abi pergi ke aksi solidaritas palestina di bundaran HI. dari awal emang mba rafa tidak akan diajak. selain repot krn mau longmarch ya kasian juga mesti panas2an. tapi begitu mo brangkat eh rafa bangun, sambil nangis2 dia ga mau ditinggal. "umi ga boleh pergiiiiiii"sambil meluk dan narik2 baju umi. akhirnya mba rafa diajak, persiapan yg umi siapin juga mendadak. ga pake mandi lagi, krn dah ditunggu om pujo & tante dewi.

kita parkir mobil di masjid al azhar, trus naek busway ke HI. waktu kita parkir satpam al azhar dah curiga, nanya ada aksi dimana? abi jawab didepan :) abis aksinya di HI parkirnya di blok M :) takutnya kalo mobil dibawa ampe sarinah nanti ga bisa keluar krn terjebak masa, tau sendiri kan kalo PKS ngadain aksi atau demo, pasti penuh masa.

alhamdulillah mba rafa kuat tuh jalan, tapi lama2 dia bete tuh krn jalurnya padat alias ga bisa jalan. dah gitu minta pipis. akhirnya kita minggir keluar dari barisan. sempet beli balon segala...pas tepat di bundaran HI rafa ngajakin berenang :)
akhirnya dia ngajakin pulang, ngantuk katanya...mo bobo aja. tapi waktu lagi longmarch dia ngomong sama tante dewi "aku ga mau demo, aku mo beli es krim aja di carefour" :) dasar anak2

semoga penggalangan dana kali ini dapat berguna tuk saudara2 di palestina, hanya bantuan ini dan doa yg kami bisa berikan

Photobucket - Video and Image Hosting
ummi...kita berenang yuk!

5 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home